Microsoft SkyDrive

Dimana anda menyimpan dokumen anda secara online? Rapidshare? 4Shared?.Berapa Gigabyte space yang disediakan? 1GB, 5 GB atau 15 GB? dan ternyata anda masih kurang?

Perkenalkan , Microsoft SkyDrive. SkyDrive adalah layanan Media penyimpan online dengan kapasitas 25 GB yang diberikan secara cuma cuma, Apa sih perbedaannya dengan Layanan serupa? Lihat tampilan skydrive dibawah ini


1. Layanan Gratis 25 GB
2. Integrasi dengan Hotmail. Saat ada attachment di hotmail, anda bisa langsung menyimpannya di SkyDrive
3. Fitur sharing dokumen
4. Download as zip. Anda bisa mendownload sekumpulan file dalam format zip.

Namun, dari 4 fitur unggulan tersebut, sebenarnya masih ada 2 lagi fitur unggulan yang akan say jabarkan, yang pertama Microsoft Office Web App. Office Web app adalah microsoft office versi web dimana anda bisa membuat dokumen docx, spreadhseet atau powerpoint tanpa perlu menginstall apapun di PC. Cukup buka browser, kerennya anda tidak harus memakai internet explorer, namun sembarang browser dengan dukungan HTML5 seperti firefox atau Google chrome. Artinya dengan Ubuntu atau Mac OS X, anda bisa memakai Office secara gratis! Cool Hah?

Microsoft Excel online

Microsoft World Online


Fitur unggulan lain yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain adalah SkyDrive akan di integrasikan di WIndows 8, dimana SkyDrive menyatu dengan windows explorer. Jadi jika anda ingin mendownload atau mengupload dokument ke skydrive, cukup CUT, COPY, PASTE seperti yang biasa anda lakukan di Windows explorer anda. Mantaf kan? 


Bagaimana cara mendapatkan semua layanan tersebut? Sangat gampang, cukup dengan membuat email accunt di hotmail.com, maka secara otomatis anda mendapatkan Layanan ini. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menurunkan Suhu Prosesor dan Motherboard

Cara Mereset Handphone Nokia N70

Cara Blokir Seseorang di Facebook Page

Ciri ciri File Virus

Defraggler: Tool untuk merapikan File di hardisk