Upgrade Hotmail ke outlook.com

Sejak Windows phone meluncur, Microsoft secara bertahap melakukan modernisasi  tampilan di Sistem operasinya. Dari Windows phone, Windows 8 dan yang terbaru adalah Layanan Outlook.com. Outlook.com adalah versi upgrade dari Hotmail.com. Jika anda mempunyai akun denan nama mycoolname_at_hotmail.com, anda bisa langsung masuk ke outlook.com dan gunakan email dan password yang sama. Anda akan mendapat sajian layout metro versi web. Tampilan Hotmail anda secara otomatis terupgrade ke layanan outlook.com dengan tampilan yang manis seperti ini

Tampilan hotmail yang sudah di upgrade ke outlook.com

Sedangkan versi kontak dari outlook sudah mendukung integrasi kontak dari Facebook,LinkedIn,Twitter dan Flickr. Bukan hanya itu, semua email dan contact anda juga akan tersinkronisasi secara otomatis dengan Windows 8 dan Windows Phone.

Tampilan contact di Outlook.com sudah terintegrasi dengan FB,Twitter,linkedin dan flickr

Fitur lain yang masih dikembangkan adalah integrasi layanan Hotmail Calendar dan SkyDrive. Saat ini Calendar dan SkyDrive masih menggunakan tampilan klasik, namun kedepannya dua layanan ini diprediksi akan menggunakan tampilan modern metro style. Kita tunggu saja. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menurunkan Suhu Prosesor dan Motherboard

Ciri ciri File Virus

Cara Mengganti Skin VLC Player

Konfigurasi Squid Proxy di Ubuntu Linux

Cara Mereset Handphone Nokia N70

Membuat presentasi Online dengan Microsoft Sway

Cara melaporkan Page Facebook yang berbau SARA

Defraggler: Tool untuk merapikan File di hardisk

Cara Blokir Seseorang di Facebook Page

Mengenal Antarmuka Software