Mengunlike Facebook Page secara Masal

Sadar atau tidak, banyak sekali Fanpage di Facebook yang kita like. Like ini bisa jadi kita secara sadar melikenya atau anda dapat undangan invite untuk melike dari kawan yang tentunya tidak enak kalo tidak di like karena itu memang Fanpage kawan anda.

Namun jika Fanpage yang ada ikuti sudah terlalu banyak dan kontennya saat ini tidak relevan lagi dan hanya menyampah di timeline anda, sebaiknya ada Unfolow dan buang like page tersebut. Biasnaya cara standar adalah membuka halaman page tersebut dan klik Unfolow atau unlike.  Perbedaan mendasar dari Unfollow dan Unlike, unfollow artinya posting dari page tersebut tidak akan muncul di timeline anda, Unlike artinya anda sudah terlepas dari page tersebut dan tidak bisa mengirimkan notifikasi, pesan yang pasti unfollow dari page tersebut. 

Jika halaman page yang ingin anda Unlike dibawah 10 tentunya mengunjungi halamna satu persatu dan mengunlike halaman tersebut bukan masalah, namun bagaimana jika anda sudah melike ratusan halaman dan anda ingin menghapus puluhan halaman yang sudah tidak relevan?
Berikut car amengunlike / Meremove FB Page secara masal. 

Cara ini hanya bisa dilakukan dalam tampilan web Desktop sehingga anda harus melakukannya lewat komputer  / Laptop. Panduan ini mengasumsikan anda menggunakan interface bahasa Inggris. 

  1. Klik menu Pages disisi kiri menu facebook  lalu pilih  'Liked Pages'
  2. Klik Review Liked Pages "Get Started"
Pilih halaman yang ingin anda unlike  / remove lalu klik Next di halaman berikutnya pilih Save

Semoga panduan singkat ini bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menurunkan Suhu Prosesor dan Motherboard

Cara Mereset Handphone Nokia N70

Ciri ciri File Virus